Minggu, 01 Juli 2012

tugas internet dasar tentang bigrafi pribadi

Assalamualaikum WR WB

Disini gue mau jelasin tentang biografi gue.
Nama gue Hilman Triana, lahir di Jakarta tepatnya pada tanggal 31 mei 1993. Gue anak terakhir dari 3 bersaudara. Makna dari nama gue itu, Hilman itu artinya orang penyabar. Sedangkan Triana artinya anak ke 3. Riwayat pendidikan gue lumayan bagus,gue TK di TK Bahari, Gue SD di SDN Parung Bingung 1. Gue  SMP di SMPN 10 Depok. Setelah lulus smp gue lanjut ke SMA ,dapet di salah satu sma unggulan di depok, yaitu SMAN 5 Depok, banyak prestasi yang gue dapetin di masa sma seperti juara 1 futsal PIASTRO COMPETISION, juara 1 futsal antar SMA se-kota Depok di raden tegar,dan masih banyak lagi.Banyak juga pengalaman organisasi yang gue ikutin saat sma yaitu bendahara OSIS, sekbid orsenbudis(olah raga dan seni budaya islam) di organisasi ROHIS, anggota kir dan green school.Setelah lulus dari sma dengan nilai yang cukup bagus saya melanjutkan pendidikan kuliah di UNIVERSITAS GUNADARMA . Sebenernya sebelum saya daftar di GUNADARMA saya sudah ke terima di salah satu perguruan tinggi negri yaitu UNJ(Universitas Negri Jakarta) .Tapi saya beranikan diri untuk meninggalkan UNJ dan melanjutkan pendidikan di UNIVERSITAS GUNADARMA, karna gue ingin lebih tahu tentang komputer ,dan akhirnya saya keterima di GUNADARMA jurusan SISTEM INFORMASI semester 2.Sekian biografi dari gue semoga bermanfaat, mohon maaf apabila ga jelas atau ga seru maklum bikinya malem.hehe


Wassalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatu






nama : hilman triana
kelas : 1ka20
npm : 17111822

Tidak ada komentar:

Posting Komentar